“Beli Hape Gratis Mobil”, Erajaya Group Serahkan 1 Unit Honda HR-V ke Konsumen

Uncategorized418 Dilihat

SULSEL.NEWS – PT Erajaya Swasembada,Tbk (Erajaya Group) menggelar acara penyerahan Grand Prize 1 unit mobil Honda HR-V kepada Dr. Haryadi Makkuraga (Experience Store by NASA) Nipah Mal Makassar, pemenang program EraVersary “Beli Hape Gratis Mobil”, di Nipah Mal, Jl. Urip Sumoharjo, pada Selasa (26/2/2019).

Diketahui, EraVersary adalah program promosi dalam rangka ulang tahun Erajaya Group berskala nasional periode Agustus – November 2018 yang melibatkan seluruh jaringan store Erajaya Retail Group seperti Erafone, Erafonemm, lBox, lndosat Ooredoo store, Ml Store, Samsung Experience Store by NASA dan Urban Republic dengan total peserta undian 447.783 untuk memenangkan ratusan hadiah spektakuler dan grand prize berupa dua unit mobil Honda HRV.

“Sukacita perayaan ulang tahun Erajaya Group kali ini harus dirasakan juga oleh seluruh konsumen setia yang selalu percaya dan mendukung bisnis Erajaya Retail Group,” terang Director Marketing and Communication Erajaya Group
Djatmiko Wardoyo, usai menyerahkan 1unit mobil
Honda HRV.

“Terimakasih kepada Bapak Haryadi untuk kepercayaannya berbelanja gadget di Erajaya Retail Group yang bertempat di Samsung Experience Stroe by NASA di Nipah Mal Makassar dan selamat karena telah mendapatkan undian sebagai pemenang Grand Prize 1 unit mobil Honda HR-V,” lanjutnya.

Djatmiko berharap dengan adanya program EraVersary ini dapat meningkatkan value dan kepercayaan lebih Iagi dari konsumen kepada seluruh toko ritel.

Lebih lanjut, Program EraVersary dapat diikuti oleh semua Konsumen dengan mekanisme, belanja minimal satu juta rupiah di seluruh outlet jaringan Erajaya Retail Group maka konsumen berhak mendapatkan gratis basic membership di erafone.com dan kupon undian untuk memenangkan hadiah spektakuler dan grand prize dua unit mobil HRV yang diundi pada tanggal 20 Desember 2018 yang disaksikan oleh perwakilan Departemen Sosial, Kepolisian Republik Indonesia dan Notaris.

”Kami percaya dengan perkembangan toko ritel offline Erajaya Group yang semakin agresif bahwa customer experience and promotion dalam berbelanja di toko kami menjadi nilai yang sangat panting, oleh karena ltu customer promotion atau activity seperti EraVersary ini akan terus kami jalankan untuk tetap berada di top of customer’s mind.” tandasnya. (*)

Editor: admin