Alumni KNPI Sulsel Gelar Temu Kangen “Friendship Brings Happiness”

NEWS522 Dilihat

SULSEL.NEWS, TAKALAR–Alumni KNPI Sulsel dari periode ke periode menggelar acara temu kangen alumni “Friendship Brings Happiness” di Pantai Bintang Galesong, KabupatenTakalar, pada Sabtu (27/10/2018) malam.

Hadir dalam kegiatan tersebut beberapa mantan ketua KNPI Sulsel, Arfandi Idris (Ketua DPD KNPI Sulsel periode 2001 – 2004) Haris Yasin Limpo (Ketua DPD KNPI SulSel periode 2004-2007) Ilhamsyah Azikin (Ketua KNPI periode 2007-2010).

Selain itu,kegiatan yang diinisiasi Haris Yasin Limpo ini juga dihadiri puluhan mantan pengurus KNPI Sulsel dari berbagai latar belakang profesi, bupati, politisi, birokrat , pengusaha, petinggi Perguruan Tinggi Sulsel hingga aktifis NGO.

“Tema “Friendship Brings Happiness” memiliki makna , persaudaraan atau pertemanan membawa kebahagian,” kata inisiator kegiatan Haria Yasin Limpo.

Lebih lanjut dijelaskan, kegiatan temu kangen ini adalah wahana untuk melepaskan segala sekat dari profesi masing – masing alumni dalam membangun kebersamaan.

“Membuat kita menjadi muda , fresh dan bisa mengenang memori sejak kita ber KNPI untuk bisa lebih produktif lagi di profesi masing-masing,” ujarnya.

 

Sementara itu, Ilhamsyah Azikin yang saat menjabat Bupati Bantaeng dalam sambutannya mengatakan, bahwa KNPI adalah wadah berhimpun yang membentuk karakternya yang bisa memaknai keberagaman dan pertemanan hingga mencapai posisi sebagai Bupati seperti saat ini.

“Temu kangen ini diharapkan agar alumni KNPI SulSel bisa saling mensupport dalam karir dan profesi masing masing. Kita berharap kegiatan temu kangen KNPI Sulsel akan sering dilakukan pada tempat dan suasana yang berbeda,” katanya.

Temu Kangen semakin meriah dengan berbagai kegiatan Games , Outbond, Karaoke, Joget, Domino dan Truf. (*/ask)

Editor: admin