3 SKPD Pemkot Makassar Raih Penghargaan Pelayanan Publik 2018

NASIONAL, NEWS506 Dilihat

SULSEL.NEWS— Kota Makassar kembali meraih penghargaan sebagai kota terbaik Pelayanan Publik 2018 oleh Kementerian Pendayagunaan Aperatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) di Gedung Balai Sarbini, Selasa (27/11/2018).

“Alhamdulillah, Makassar kembali menjadi yang terbaik dari yang terbaik pelayanan publik 2018 di Indonesia,” kata Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

Dikatakan, penghargaan yang diberikan dengan skala nasional ini menjadikan Makassar sebagai kota terbaik. Pasalnya, urutan terbaik mulai dari urutan mundur ke urutan terbaik.

“Makassar pada saat lalu, mendapatkan tiga penghargaan A- tapi kali ini kita dapatkan dua A dan satu A-,” katanya.

Penghargaan ini kata Danny atas dukungan masyarakat Kota Makassar, utamanya kepada SKPD terkait yang meraih penghargaan ini.

“Memang walaupun kita mendapatkan nilai terbaik, belum tentu memuaskan masyarakat Makassar. Walaupun terbaik, belum tentu tidak ada kekurangan dan itu belum memuaskan kami,” katanya

“Untuk itu, doakan kami, berikan kami kritikan dan masukan dan insya allah kami akan melakukan penyempurnaan dalam waktu dekat. Jangan biarkan Makassar mundur lagi,” tambahnya.

Diketahui, KemenpanRB memberikan tiga penghargaan sekaligus kepada Pemerintah Kota Makassar. Penghargaan tersebut diberikan kepada Dinas Penanaman Modal Pelayana Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) kategori A- ,RSUD Daya kategori A, dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kategori A. (*/rls)

Editor: admin