25 Atlet Jet Ski Dalam dan Luar Negeri Adu Ketangkasan di Water Front Sport Festival 2019

NASIONAL, NEWS, OLAHRAGA578 Dilihat

SULSEL.NEWS – Sebanyak 25 atlet Jet Ski dalam dan luar negeri akan berlaga di kejuaraan Water Font Sport Festival 2019, di pantai pasir putih Center Point of Indonesia (CPI).

Adu ketangkasan ini akan berlangsung selama tiga hari mulai tanggal 18 hiingga 20 Oktober 2019.

Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mengapresiasi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Makassar sebagai penyelenggara dikegiatan ini.

“Ini merupakan event tahun ke dua di gelarnya Water Front Sport Festival di kota Makassar kami harap dengan adanya kegiatan ini bisa meningkatkan prestasi, dan pembinaan olah raga jet ski khususnya di Makassar,” ucapnya, Jumat (18/10/2019) malam.

Sementara, Kadispora Makassar Hendra Hakamuddin Jamal menjelaskan dipilihnyMakassar sebagai tuan rumah di kegiatan Water Font Sport Festival 2019 ini lantaran memiliki garis pantai yang indah sepanjang 30 kilometer.

“Ini merupakan daya tarik tersendiri bagi peserta yang mengikuti festival ini. Apalagi Kota Makassar memiliki pantai yang jaraknya salah satu terpanjang di dunia,” terangnya.

Kelas Jet ski yang diperlombakan terdiri dari enam kelas lomba, yaitu Novice Runabout Stok, Expert Runabout Limited, Novice Runabout 1000 CC, Expert Ski Limited, Endurace Open, dan Yamaha Run Make Race. (*)

Editor: admin